Senin, 07 November 2011

Prakata

Dengan ini saya mulai memberanikan diri untuk menulis kembali dimuka umum. Ups, maksudnya dimuka umum bukannya dimuka orang-orang secara umum lho ya. Ya istilahnya biar agak kerenan dikitlah sok diplomatis gitu mungkin. Nggak tau juga istilahnya bener apa nggak. Ya sekirannya begitu. Setelah lama meninggalkan dunia tulis menulis didunia maya kini saya hadir kembali menyajikan dan berbagi cerita yang nggak tau gaya tulisannya apa. Ya yang pasti nanti pada perjalanannya tulisannya akan campur aduk dari cerita apa saya yang sekirannya bisa dishare sama yang lain. Ya kira-kira begitu. Ehmm, prakata apalagi ya yang bisa mmenjadi pembukaan. Oya sejak awal saya akan mengingatkan kalau ingin bergabung dengan blog ini harap tidak heran karena pasti saya akan selalu membuat heran. Ceile. Maksudnya, kadang saya menulis sesuatu yang saya sendiri tidak bisa memahami secara lugas. Kalau pengen nulis ya nulis gitu aja sih. Hhahaha. sekian dulu deh sebagai prakata. Haphap, dengan meyebut nama Tuhan Yesus, saya nyatakan niat saya untuk emmulai menulis lagi. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading :)