Senin, 13 April 2015

YOGYAKARTA

Jangan pernah tanyakan bagaimana magisnya Jogja bisa membuatmu betah berlama-lama di kota itu. Kota yang memiliki daya tariknya sendiri. Kota yang memiliki cara untuk mengukirkan sebuah kenangan bagi siapa saja yang pernah menginjakkan kakinya disana. Di kota itu, kamu mungkin hanya sesaat merasakan apa yang seolah menjadi daya pikatnya. Tapi jangan pernah ragukan bagaimana caranya untuk menahan ingatanmu pada kota yang sungguh artistik itu. Ah Jogja, disana setiap cerita pernah terkisahkan. Setiap sudut kotanya seolah mempunyai magnet untukmu terus mengenangnya. Menyusuri setiap lekuk kota yang seakan tiada habisnya. Cita dan cinta yang terukir di kota itu mungkin tidak akan pernah lekang oleh sebuah masa yang sampai nanti kamu akan tetap selalu merindukannya.


Jogja. Dia istimewa. Dia punya cara untuk terus menarik siapapun jika ada waktu untuk membuatnya kembali. Kembali hanya untuk menyisir atau bahkan memunggut sisa-sisa kenangan bagi cerita yang mungkin belum usai dan tidak pernah usai. Jogja menjadi saksi bagaimana sebuah tawa pernah terlahir dari insan yang nyatanya tidak lagi mampu untuk melanjutkan kisah dan harus menyerah dengan keadaan. Jogja tempat dimana mimpi-mimpi itu lahir. Karena disana ada sebuah jalan untuk berani mengepakkan sayang dan pintu untuk mengapai sebuah angan yang tersembunyi.

Jogja. Disana kamu bisa merasakan kehangatan dari senyuman yang bisa kamu temui dari setiap yang kamu sapa. Jogja selalu menghadirkan ingatan-ingatan yang seolah memiliki magnet untukmu terus berlama-lama duduk terdiam dan kembali memanggil memori-memori yang telah berlalu. Jogja selalu menyuguhkan kesopanan dari setiap sudut yang senyatanya akan terus dan terus kamu rindukan. Saat ini mungkin Jogjamu dan jogjaku telah berubah rupa, perlaha dia akan kehilangan keelokannya, namun percayalah keasliannya akan terus tetap ada seperti keabadian kenangan yang selalu mampu dihadirkannya. Jogja tidak akan selalu ada dan selalu menyimpan kisah tentang aku, kamu dan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading :)