Kamis, 29 Juni 2017

TENTANG KITA (PART 1)

Hei, tidak terasa perjalanan kita sampai pada titik ini. Titik dimana kita saling belajar untuk melihat ke diri kita masing-masing apa yang sebenarnya akan kita tuju. Ah, terlalu sulit untuk mendefinisikan bagaimana seberapa menariknya perjalananku denganmu. Ehm, mungkin lebih tepatnya bisa disebut petualangan. Petualangan dimana aku dan kamu saling menyelaraskan langkah untuk saling menjaga keseimbangan yang akan kita ciptakan. Dengan kamu, aku tahu seperti apa nanti hidupku ke depannya. Karena aku dan kamu saling percaya bahwa apa yang terjadi saat ini adalah momen terindah yang mungkin sayang untuk dilewatkan. Setiap proses yang kita jalani seolah menjadi sebuah cerita dalam babak-babak yang baru setiap harinya. Bagaimana saling menyapa ketika pagi datang, bagaimana salinbg mengucapkan terimakasih ketika malam menjelang. Sesederhana ini saja, hingga nanti kita kembali berdua dalam hari-hari menanti "mereka" pulang ke rumah untuk memeluk kita.

Terimakasih sampai saat ini, kamu mau belajar bersamaku untuk melatih diri untuk lebih menerima lagi. Penerimaan yang bukan hanya sekedar omong kosong, tapi menerima bagaimana lebih dan kurang kita masing-masing. Terimakasih samapi hari ini sudha menjaga kepercayaan kita akan mimpi kita. Sampai kapanpun nanti, jangan sampai kita kehilangan mimpi kita ya. Ini pesanku untukmu, ya untukku juga ketika aku merasa lelah di sepersekian dari petualangan kita ini.

Cemburu ? Iri ? Kenapa kita tidak bisa menjadi seperti mereka ? Kadang ada hal-hal yang mnegoyahkan kepercayaanku terhadapmu. Tapi kembali lahi, ini jalan yangs udah ditentukan untuk kita. Dengan setiap kejutan-kejutan setiap harinya, dengan segala rasa yang menyertainya. Rasa dimana terkadang peraan menyerah dan lelah itu lebih dari rasa percaya terhadapmu. Tapi kembali lagi. Kita adalah pondasi untuk "rumah" kita yang kita bangun dari awal. Bukan tentang megahnya rumah atau mahalnya barang-barang yang kita miliki, tapi bagaimana kita menjadikan apa yang kita miliki itu selalu terlihat sederhada akan tetapi mewah untuk penghuninya.

Terimakasih sudah saling mengingatkan bahwa kita punya kekuatan yang lebih hebat dari kemampuan kita. Dimana kita selalu percaya setiap proses yang kita jalani akan ada masanya masing-masing. Mungkin saat ini kita sama-sama belum lebih sdari segala sisi, tapi percayalah ini adalah proses kita untuk saling menyempurnakan. Terimakasih sudah selalu rindu untuk "pulang" dan menjadikan "rumah" kita sebagai tempat dimana kita kembali ke siapa diri kita yang sebenarnya. Ah tidak perlu berbual terlalu banyak lagi karena masih banyak petualangan yang akan kita lalui, dengan fase baru ini, siapkanlah kuda-kuda untuk menjalai proses yang pasti akan lebih seru lagi dari hari ini.

PS : I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading :)